Rabu, 29 Agustus 2012

ACPI TPSACPI01 win7 Drivers



Jika agan mendapatkan masalah dalam penginstalan ACPI TPSACPI01 di OS win7 berikut ane jelaskan langkah-langkah menginstal driver tersebut :
- Download drivernya disini ~>ACPI TPSACPI01 win7
- Instal Drivernya
- Setelah instal akan mucul gambar seperti di bawah,pilih saja " Install this software anyway "


Dan selanjutnya lihat di device manager,semua driver akan terinstal


Sekian tutorial dari ane,semoga bermanfaat :)

Description: ACPI TPSACPI01 win7 Drivers Rating: 3.5 Reviewer: Gembel Klaten ItemReviewed: ACPI TPSACPI01 win7 Drivers

2 komentar :

nozorohan mengatakan...

inilah yg ane cari!!!
keren om

yasin mengatakan...

tenkyu banget admin....! mantap..!

Poskan Komentar

Tutorial Teknisi © 2012-2013. Template Edited by : Sajakrerindu Sponsored by: Lirik Lagu dan Video Klip